Kuasai Matematika SD SMP dalam Lima Hari Mathmagic And Science Club Rumah Akal Numbro™ - Koran Matematika Digital
   
RAHASIA INI BUKAN UNTUK SEMUA ORANG!
-------------------------------------------------------------------
JANGAN TERLALU LAMA BELAJAR BERHITUNG! MULAILAH BELAJAR MATEMATIKA!

Kini, belajar berhitung tidak perlu lama dan mahal. Hanya butuh 5 hari atau kurang untuk menguasai ilmu berhitung dari 1 sampai bilangan tak terhingga!

Simak apa kata mereka setelah memiliki dan mempelajari Video Tutorial "5 Rahasia Berhitung Mudah" berikut ini:





"Busyet dah! Kena 5 Rahasia Berhitung Mudah, anak-anak sekolahan gue gak miring gini lagi nih kepalanya kaya gue! Thanks Rumah Akal!"
 
Dick Doang, pemilik sekolah Kandank Jurank Doank, Jakarta Klik disini beritanya

 
Rumah Akal Foundation meraih penghargaan MURI 2008 bidang ristek dari Menristek RI Kusmayanto Kadiman, sebagai rekoris penulis buku Logika Aritmetika Dasar sebagai metode belajar matematika paling mudah di Indonesia. Klik disini beritanya


Atau klik di sini untuk melihat beritanya di situs Kemenristek RI

“Saya kagum dengan temuan anda! Anak saya baru kelas 1 SD, tapi saat ini dia sudah bisa berhitung hingga jutaan dalam waktu 2 hari! Thanks Rumah Akal.”  Itang, guru olahraga SD, Bogor



"Sejak awal saya yakin, apa yang digagas oleh pak Bekti sangat baik dan mendukung anak-anak kita menguasai matematika kreatif." Dr. Seto Mulyadi (Kak Seto), BSD 1 Juli 2006, pada acara seminar bersama Ir. Bekti Hermawan



Kak Seto & Ir. Bekti Hermawan, BSD 1 Juli 2006,
Seminar: Bagaimana Strategi Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika pada Anak



 “Inovatif! Hemat waktu dan biaya! Diva gak perlu les lagi!” Mama Diva, Bogor      

"Dari awal sejak saya ikut seminar pak Bekti & ibu Ana di Depok tahun 2005 yang lalu, saya berkeyakinan bapak& ibu adalah orang yang fokus dan konsisten pada dunia pendidikan matematika dasar. Bravo untuk VideoBook 5 Rahasia Berhitung Mudah!"  Ali Syehan, trainer hypnosis therapy "Syehan Hypnosis BA19", aktivis dunia akting & entertainment, Jakarta
 

Untuk setiap orangtua yang menemui banyak kesulitan belajar matematika bersama anak…

 "Berapa banyak buku & metode hitung cepat yang dipelajari anak anda? Meski sudah banyak metode berhitung di Indonesia, mengapa masih banyak anak yang tidak menguasainya?"

Apapun masalah berhitung yang dihadapi anak anda, hanya ada satu metode aritmetika yang dapat menjamin anak anda mampu menghitung sampai bilangan tak terhingga dalam 5 hari! 
 

 


Eksplorasi kemampuan anak anda pada logika aritmetika dasar, tanpa harus kursus! Kuasai benang merah aritmetika dalam VIDEOBOOK 5 Rahasia Berhitung Mudah! Video Tutorial Aritmetika paling ampuh di Indonesia (new edisi 2013!)

Note: materi VideoBook ini sudah teruji sejak tahun 2003!
 
 
Untuk SD, SMP, SMA, Universitas dan masyarakat umum lainnya. Video Tutorial "5 Rahasia Berhitung Mudah" ini bisa digunakan SELAMANYA!


“Sekali saya pelajari, VideoBook ini baru saya tutup jam 2 pagi!” Pujiono, IPB, Bogor

“Aneh, tapi aku senang mempelajarinya.” Arga, siswa SMPN2, Bogor

“Saya baru tahu ada logika aritmetika yang sederhana seperti ini. Dulu saya untuk menguasai materi seperti ini perlu 4 tahun!” Axel, siswa SMPN1, Bogor


Bogor, April 2013

Dari ruang kelas matematika Rumah Akal:

 

Ir. Bekti Hermawan & Ana Hermawan,

Penulis VIDEOBOOK 5 Rahasia Berhitung Mudah (5 RBM)

Logika Aritmetika Dasar

Assallamu’alaikum Wr. Wb.

Para pembaca yang budiman,

Dalam 10 tahun terakhir saya amati, mengapa banyak anak sekolah dasar belum mampu menguasai logika aritmetika? Padahal menguasai logika aritmetika adalah kunci utama untuk melangkah ke jenjang matematika berikutnya, seperti Aljabar dan Geometri. Bagaimana anak-anak kita mampu menguasai Aljabar dan Geometri jika logika aritmetika saja belum dipahami dengan baik dan benar?

Bagaimana dan seberapa cepat anak kita bisa mengalikan persamaan Aljabar di bawah ini:


jika operasi perkalian dasar satuan seperti 8x7, 9x5 atau operasi hitung perkalian ribuan seperti 3167x 8376 belum dikuasai dengan baik dan teliti? Faktanya, sebagian besar siswa tingkat SMP belum bisa menjawabnya dalam waktu singkat! Ini terjadi karena sebagian besar siswa SMP belum mampu "menangkap" logika perkalian satuan!

Dalam ensiklopedia Grolier, The New Book of Knowledge, buku pertama halaman 398 sampai 401 dikatakan bahwa: "The earliest arithmetic ideas have to do with quantity, not with counting."

Ini artinya ada aplikasi konsep yang salah dalam pembelajaran aritmetika selama ini! Manusia mempelajari aritmetika tidak untuk sekedar bisa berhitung cepat (jika hal ini yang dicari... ambil saja kalkulator)! Tapi lebih berdampak positif jika aritmetika diberikan pada siswa sekolah dasar dalam bentuk logika aritmetika (aritmetika bernalar).

Tetapi, hal ini bukan kesalahan anda atau guru anak anda…

“… Kesulitan utama siswa sekolah dasar dalam berhitung (awal dunia matematika) adalah disebabkan karena mereka terlalu lama dibiasakan dengan metode berhitung cepat! Hal ini menjadi sebab utama siswa kehilangan daya nalarnya ketika menghadapi soal matematika dijenjang pendidikan berikutnya!”

Apakah ini disebabkan banyaknya metode berhitung yang akhir-akhir ini banyak bermunculan dengan konsep hitung cepat? Kemungkinan besar YA. Selebihnya, silahkan anda analisa lebih rinci lagi!.

Dalam konsep berhitung (sekarang lebih sering dikatakan “mental aritmetika”) sebenarnya bukan kecepatan dalam menjawab soal yang harus dikuasai, tetapi lebih kepada penguasaan konsep menemukan strategi termudah. Bukankah jika suatu strategi hitung semakin mudah digunakan maka kecepatan hitung akan dengan sendirinya tercapai?

Oleh karena itu, jika siswa atau anak kita sudah menguasai mental logika aritmetika, maka perkalian pada persamaan:


dapat dijawab dalam waktu singkat, sekitar 40 detik! Tapi ingat, untuk mencapai kecepatan seperti itu dalam menyelesaikan perkalian persamaan Aljabar dibutuhkan penguasaan konsep logika aritmetika dan latihan, latihan, latihan, latihan dan latihan. Aritmetika dan Aljabar sesungguhnya dua cabang matematika yang memiliki kesamaan nalar!

Matematika lahir dari refleksi dan kontemplasi atas tata aturan alam semesta yang mengatur segala yang tampak di hadapan kita sebagai dunia materi. Bukan dari kecepatan berhitung semata. Hanya pikiran yang tekun berlatih sajalah yang akan memiliki pikiran yang lincah dan terampil saat menghadapi tantangan yang tersaji dihadapannya.

Kami perkenalkan, VIDEOBOOK (Video Tutorial & Ebook) anti gagal berhitung…



  

 
 

Video Tutorial "5 Rahasia Berhitung Mudah"

New Edisi Revisi 2013!

Memberikan kemampuan anak anda nalar pada operasi hitung (mental logika aritmetika) dari 1 sampai bilangan tak terhingga dalam 5 hari!

Tanpa harus ikut kursus aritmetika & hitung cepat! Best Seller tahun 2003-2013, telah terjual 3023 copy!

 

Didukung oleh: Komunitas Guru Indonesia (KGI), penerbit Puspa Swara Publishing, dan Komunitas Belajar Filsafat Matematika (KBFM), Islamic Math Club (IMC)



Inilah 5 Rahasia yang akan anda pelajari:
  • Rahasia 1, 4 Prinsip Dasar yang mengubah dunia berhitung! Rahasia satu adalah kunci utama langkah-langkah berikutnya!
  • Rahasia 2, menjumlahkan dan mengurangkan bilangan berapa pun memanfaatkan 100 Fakta Penjumlahan & Pengurangan tanpa resiko salah
  • Rahasia 3, menguasai bilangan kecil untuk perkalian bilangan besar (sampai bilangan tak terhingga) tanpa gagal  
  • Rahasia 4, membagi bilangan berapa pun dengan memanfaatkan konsep Kelipatan Menjumlah, operasi hitung pembagian menjadi lebih mudah dan tepat
  • Rahasia 5, cara sederhana memeriksa jawaban soal dengan nalar dan logika berpikir matematika tanpa stress! 50 soal perkalian & pembagian dapat dikoreksi dalam waktu 1 menit!
  • BONUS SPESIAL: Menguasai cara mencari AKAR KUADRAT menggunakan pendekatan Pasangan Angka, dan cara MUDAH dan CEPAT mengalikan suatu bilangan LANGSUNG JAWABANNYA!

Setiap rahasia harus dipelajari dan dipahami secara berurutan. Tidak boleh dibolak-balik! Jika anda sudah mengikuti setiap instruksi pada masing-masing langkah, maka:

“Anda sudah menguasai seluruh bilangan yang ada di jagat raya ini, dan siap mengajarkan pada anak anda dalam waktu kurang dari 5 hari!”

Anda akan mampu melakukan operasi hitung seperti:

  • 874365 + 982374 + 9883724 = ? lebih efektif, efisien tanpa resiko salah!
  • 312332413421 - 76678768 = ? lebih teliti dan tanpa salah!
  • 72353272354273453 x 87364378 = ? lebih mudah dan anti gagal!
  • 6345,65 x 4738,09 = ? lebih mudah dan cepat
  • 8237643827 : 87 = ? lebih singkat, mudah & anti stress!
  • 635473,87 : 46,56 = ? lebih singkat
  • Memeriksa jawaban soal 346372x67234=23.287.975.046 dalam waktu kurang dari 2 menit!
  • Menentukan Akar Kuadrat 3136 = 56 dalam waktu 30 detik!
  • Langsung menjawab 312x211=65832, suatu cara yang sangat mengejutkan bagi teman anak anda dan guru di sekolahnya!

Jika anda sudah menguasai 5 rahasia ini, maka secara nalar, pedoman ini dapat pula anda gunakan untuk:

  • mempermudah hitung perpangkatan (pangkat 2, pangkat 3 dan seterusnya)
  • mempermudah operasi hitung perkalian desimal
  • mempermudah operasi hitung pembagian desimal
  • operasi perkalian Bilangan Bulat
  • operasi pembagian Bilangan Bulat
  • operasi hitung campuran
  • memberikan pemahaman sifat-sifat operasi hitung sejak dini


(NOTE: Jika Anda belum bisa menemukan pengembangan metode di atas, maka jalan terbaik adalah nantikan UPGRADE VIDEOBOOK kami berikutnya, VIDEOBOOK 5 RBM Versi 3.0)


Tidak salah jika beberapa ratus tahun yang lalu Phytagoras mengatakan:

“Untuk menguasai alam semesta, kuasailah bilangan.”

Mengapa? Karena seluruh jagat raya ini dibangun dengan angka dan bilangan!

Tidak ada teori matematika yang rumit dalam VIDEOBOOK ini. Semua pembahasan didasarkan pada kajian dan analisa mendalam selama 10 tahun pada ribuan siswa sekolah dasar di Indonesia dan disajikan dalam format VIDEO TUTORIAL! Oleh karena itu setiap pembahasan diberikan secara rinci. Jangan takut, karena tidak ada rumus yang harus anda hafalkan!

Adakah jaminan sukses bagi bapak/ibu dalam meningkatkan prestasi anak-anak dalam belajar matematika melalui VIDEOBOOK ini? Saran Mario Teguh lebih tepat menjawab pertanyaan tersebut:



Tuhan tidak akan memberhasilkanmu, jika engkau "tidak mengupayakan" keberhasilanmu. Sesungguhnya, Tuhan telah melarang diri-Nya sendiri untuk memberhasilkanmu,
jika engkau "tidak pantas" bagi keberhasilan.

Maka, engkaulah "pemantas" bagi keberhasilanmu.
Jika engkau bisa menjamin bahwa engkau "akan (terus) berupaya", maka keberhasilanmu SUDAH TERJAMIN!

Masalahnya, apakah JANJI JAMINANMU (akan terus berupaya) itu BISA DIPERCAYA?

Dan sebaiknya lihat juga lebih lanjut apa yang mereka katakan tentang VIDEOBOOK ini:


 

“Beberapa hari yang lalu saya membeli VIDEOBOOK anda di situs ini. Saya sungguh takjub dan terkesima terhadap isi VIDEOBOOK ini, luar biasa! Saya tidak menyangka ada cara perhitungan matematika yang begitu efisien & efektif seperti dijelaskan di VIDEOBOOK logika aritmetika dasar. Padahal saya banyak membaca buku matematika lho, & saya dari dulu merupakan acuan semua teman-teman saya dalam urusan hitung-menghitung (maaf ya, tidak bermaksud sombong lho!)”.  Adhari Huda, mahasiswa TI, Jakarta

Awalnya saya dapat info ini dari teman. Namun karena asyiknya dan gampang metodenya, saya menjadi antusias untuk mencari VIDEOBOOK ini selengkapnya hingga akhirnya saya menemukan anda.  Hari Baron, Staff Ahli Wakil Ketua MPR RI, Jakarta Selatan

Kenapa tidak dari sejak dulu cara pembelajaran termaksud sudah dipergunakan? Untuk pertama kali strategi ini kami pergunakan bagi pembelajaran kepada cucu-cucu saya. Terima kasih atas perhatiannya dan sukses. Moempoeni Setyowati P, Ciputat


Pada bulan April 2008, kami menerima penghargaan MURI dari Menristek RI periode 2004-2009 bapak Kusmayanto Kadiman atas prestasi kami menuliskan VIDEOBOOK Logika Aritmetika Dasar sebagai metode belajar matematika paling mudah di Indonesia dalam media HP tanpa pulsa.


I
Gambar 1: Ir. Bekti Hermawan (pendiri Rumah Akal, baju hitam) berpose sejenak bersama Menristek RI 2004-2009 Kusmayanto Kadiman di sela pemberian Piagam MURI kepada Rumah Akal Foundation, 30 April 2008 di gedung BPPT Jakarta Berita terkait di situs Menristek klik disini
 
 
 

10 Tahun Rumah Akal, 10 Tahun Mengabdi di Dunia Matematika Dasar untuk Semua Orang dan siswa SD, SMP di Indonesia!!
 
 
Rekor MURI 2008:
Software Logika Aritmetika Dasar  Pertama di Indonesia dengan Media HP (tanpa pulsa)!
Simak beritanya dengan klik disini

Gambar 2: Penghargaan MURI ke 2 untuk Ir. Bekti Hermawan oleh Mentri Kebudayaan bapak Jero Wacik di Graha Sapta Pesona Depbudpar, 11 September 2008 dalam kategori PENEMU METODE MATEMATIKA AKHLAQ PERTAMA & SATU-SATUNYA DI INDONESIA 
     

Kelima langkah mudah ini disajikan dalam VIDEO TUTORIAL berdurasi sekitar 2 jam plus textbook untuk melengkapinya secara tertulis dan dapat anda print sekitar 40 halaman. Singkat, padat dan aplikatif (dapat segera digunakan di sekolah anak anda, kantor atau diberbagai kegiatan lainnya). Dapat segera digunakan untuk kepentingan anak anda baik belajar matematika di rumah ataupun di sekolahnya.

Ini baru langkah awal. Ketika anda sudah memahami 5 Rahasia dalam logika aritmetika dasar ini, maka keuntungan lain akan anda raih:

  • dapat memanfaatkannya sebagai alat bantu hitung di kantor
  • menangani masalah matematika anak anda tanpa stres
  • dapat diajarkan kepada anak saudara, anak tetangga atau anak sahabat, membayar atau gratis… itu terserah anda! Anda bisa memungut iuran atas jasa ini sebesar Rp. 100.000,- per bulan per siswa
  • berikan kesan “ahli matematika” pada anak anda maupun rekan kantor anda

Dan satu lagi yang perlu diingat! Anda tidak akan menemukan ilmu aritmetika sedemikian berharga di tempat lain!

“Ok, jika sudah jelas, apa manfaat lainnya yang akan anda peroleh dari memiliki dan mempelajari  VIDEOBOOK ini?”

  • Anda tidak perlu mencari-cari tempat les matematika untuk anak anda.
  • Kalau pun ada tempat les matematika di sekitar rumah anda, belum tentu sesuai dengan minat anak anda. Andalah guru terbaik anak anda!
  • Anda tidak perlu mendatangkan guru privat matematika untuk anak anda. Itu artinya anda berhemat Rp. 250.000,- sampai Rp. 400.000,- per bulan!
  • Anda tidak perlu membeli puluhan buku tentang hitung cepat karena ebook ini sudah merupakan hasil kajian dan analisa selama 10 tahun serta merangkum kebutuhan anak pada penguasaan ilmu hitung. Ini artinya penghematan hingga jutaan rupiah serta hemat waktu!
  • Anak anda akan dengan sendirinya memiliki kecepatan berhitung jika sudah menguasai 5 Rahasia menguasai logika aritmetika ini.
  • VIDEOBOOK ini bisa digunakan oleh siapa pun! Selamanya!

Dan yang terbaik dari itu semua adalah meningkatnya rasa percaya diri anak anda pada pelajaran matematika di sekolahnya! Hal ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan mata pelajaran lainnya. Itu yang saya rasakan pada 2 anak saya. Apa yang dikatakan anak-anak saya dan teman-temannya?


"Aku suka perkalian & pembagian ribuan pake Rabdologia!"
Adinda Rizqi C.  Putri, kelas V, SDN Sukadamai III, Bogor. Ranking 5 Catur se-Bogor 2007, Programer Cilik 2004
Cita-cita: PENELITI
"Perkalian gak usah takut, pake Rabdologia aja!"
Dinah Rasari, Kelas 7, SMPN1 Bogor, Juara I Pencak Silat beregu di sekolah, Cita-cita: ASTRONOT
"Unik, bikin aku suka mate!"
Fatimah, kelas 9, SMPIT Ummul Quro, Bogor, Cita-cita: DOKTER ANAK
"Matematika jadi gampang seperti pencak silat!"
Naura R, kelas 7, SMPN5 Bogor, Juara I Pencak Silat di sekolah
Cita-cita: GURU SD
"Mate aku jadi mikir Om, kalo dulu aku hapalan!"
Albertus Ario Wibisono, kelas 5, SDK Budi Mulia, Bogor
Cita-cita: PEMBALAP SEPEDA
"Aku dipanggil Dr Math sama pak guru di sekolah!"
Agung Adi Handoko Putro, kelas 8 SMPN 2 Bogor, Juara Harapan Nasional Menulis Surat untuk Presiden RI 2003, Juara Harapan Nasional Menulis Cerita Anak 2003
Cita-cita: PENJAGA GAWANG Manchester United
"Aneh.. mate kok jadi lucu ya?"
Ryan, kelas 9, SMPK Regina Pacis, Bogor, Cita-cita: DOKTER GIGI
"Kalo kataku sih mate mudah seperti basket!"
Salman, kelas 8, SMPN1 Bogor, Cita-cita: PEMAIN BASKET NBA

 

Apakah VIDEOBOOK ini menjadi mahal karena manfaatnya tak terbatas? Tidak, tidak mahal! Jika anak anda belajar di tempat kami, Rumah Akal, maka anda akan dikenakan biaya Rp. 775.000,- untuk 5x pertemuan @ 1,5 jam. Namun, jika anda memiliki VIDEOBOOK ini dan mengajarkan sendiri pada anak anda, kami memberikan VIDEOBOOK ini dengan:

PERMOHONAN MAAF

Disebabkan segala sesuatunya sudah mengalami kenaikan harga, maka dengan berat hati mulai 17 Agustus 2013 harga VideoBook naik menjadi Rp 247.900,- Sekali lagi, kami mohon maaf dan semoga dapat dimaklumi. Terimakasih.

Harga Hari Ini 

Rp 247.900,-

Jika anda berniat memiliki VIDEOBOOK ini untuk putra/putri anda tercinta, segera lakukan pemesanan sekarang sebelum harga berubah lagi. Dan VIDEOBOOK akan kami kirimkan ke email Anda beserta  bonusnya!

Berikut cara cepatnya:


Pembayaran dapat dilakukan melalui bank berikut:


BCA Malang. REK 011-517-3443. an SITI NURHASANAH
BNI Malang. REK 040-219-8448. an. SITI NURHASANAH

Atau


MANDIRI Malang. REK 90000-222-94756. an SITI NURHASANAH


CARA CEPAT ORDER PAKET VIDEOBOOK (tanpa login):
  • (P Jawa) Kirimkan biaya Rp. 247.900,- + 2 digit terakhir HP Anda (misal, jika HP anda 081334207077 maka transfer biaya sebesar Rp. 247.977) ke salah satu rekening bank di atas. Dua digit terakhir untuk memudahkan & mempercepat pengecekan transfer anda di rekening kami.
  • Konfirmasikan transfer yg telah anda lakukan ke HP 081334207077 dengan format: NAMA ANDA, NOMINAL, BCA/MANDIRI, EMAIL) untuk mendapatkan layanan kilat!
  • Contoh Konfirmasi via SMS: 
ADINDA RIZQI, Rp 247.977 BCA, info@adinda.com
  • Jika konfirmasi sudah benar, kami akan kirimkan VIDEOBOOK 5 RBM beserta seluruh bonusnya ke email anda


Dan ingat, anda juga bisa mengajarkan ilmu ini kepada orang lain, dengan membayar kepada anda atau gratis, terserah anda. Jadi apa ruginya bagi anda sekeluarga? Hampir pasti tidak ada kerugian bagi anda. Sebenarnya harga di atas adalah ganti untung atas waktu, analisa dan kajian yang telah kami lakukan selama 10 tahun terakhir pada bidang logika aritmetika dasar ini dan sekarang sudah bisa anda terapkan di mana saja berada. Selain itu, masih ada lagi bonus bernilai total US $94 yaitu:


"Regular Bonus"

1 Software Mesin Matematika v2.1 untuk SD
1 Set Kartu Rabdologia



1 Software Mental Math Brain Trainer untuk SD-SMP



Catatan: Bonus di atas akan kami kirimkan dalam 1 CD bersama produk utama VIDEOBOOK 5 RBM. Silahkan cek bonus tersebut pada CD yang kami kirimkan ke alamat rumah/kantor Anda.

Upps...masih kami berikan lagi:

SPESIAL BONUS!

Free Konsultasi

Bonus ini kami berikan bagi siapa saja yang telah memiliki VIDEOBOOK: "5 Rahasia Berhitung Mudah" untuk konsultasi langsung bersama IR BEKTI HERMAWAN, pendiri Rumah Akal Foundation tanpa biaya apapun sehingga anda tahu dengan pasti bagaimana cara mengajarkan materi VIDEOBOOK ini kepada putra/putri anda!.

Untuk jadwal konsultasi: Kontak Rumah Akal Foundation, Bukit Cimanggu City (BCC) Blok L2/3, Bogor 16310. TEL/FAX  0251-7532108, Mobile: 081334207060 (up ibu Ana Hermawan) untuk konfirmasi dan penjadwalan konsultasi.

 



:::[]:::

Sungguh ini suatu pernyataan "cinta" kita kepada mereka, anak-anak kita, plus memberikan mereka bekal pengetahuan cara berhitung mudah, baik dan benar serta jelas sangat dibutuhkan anak-anak kita untuk saat ini dan masa mendatang! Tak lupa, kita orang dewasa juga memerlukannya setiap saat!

Selamat datang di dunia bilangan...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ir. Bekti Hermawan & Ana Hermawan

Konseptor Komunitas Belajar Filsafat Matematika, Bogor

Anggota Komunitas Matematika Nalaria Realistik, Bogor

e-mail: info@rumahakal.com

 

PS. Pengiriman password VIDEOBOOK dilakukan setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan ID# VIDEOBOOK dari anda. Tanpa ID# VIDEOBOOK, kami tidak bisa mengirimkan password. Kirimkan ID# VIDEOBOOK ke HP 081334207077, (selama 7 hari kerja, 24 jam sehari).




INFORMATION 2ND

Will Your Children Survive Your Divorce?

It May Take Time… But Eventually YOU Will Be Fine Emotionally After Your Divorce/Separation. However, your divorce/separation might
EMOTIONALLY EFFECT YOUR CHILDREN
FOR THE REST OF THEIR LIVES!

If you really care about your children…
You must read this ebook right to the very end.
It could the most important letter that you have ever read.
BACA DI SINI



Bagi anda yang mentransfer melalui bank selain Mandiri & BCA, mohon Bukti Transfer (setor tunai) pembayaran di fax ke 0251-7532108, up Neni / Hanifah atau email ke info@rumahakal.com Terimakasih

Harga: Rp 247.900

BONUS


Bonus bernilai US $ 94
yang akan anda peroleh pada setiap pembelian VIDEOBOOK 5 Rahasia Berhitung Mudah (Logika Aritmetika Dasar), adalah:


1 Software Mesin Matematika v2.1 untuk SD
1 Set Kartu Rabdologia

1 Software Mental Math Brain Trainer


Note: Semua Software bonus & buku akan kami kirimkan dalam VCD yang sama dengan produk utama VIDEOBOOK 5 RBM. Terimakasih.

Buy Now

 

 
XXXX
VSI: Money Game Atau Bukan?
MATEMATIKA & DATA: Penduduk Jakarta, Nasibmu Kini
More News

 

Home | Testimonial | Order | Member | Reseller | Opportunities | Contact Us
© 2006 - 2014 Kuasai Matematika SD SMP dalam Lima Hari - all rights reserved - Focus Web Design Service